Sabtu, 07 Maret 2015

Aplikasi Pihak Ke3 Selain Play Store

Kali ini saya akan share Kumpulan aplikasi Market selain Google Play di android,Aplikasi market alternatif ini saya kumpulkan dalam satu Artikel dan sebelumnya saya coba terlebih dahulu.
Kumpulan Market Alternatif di Android

Berikut Kumpulan Market Alternatif di android :

1. AppToko
Apptoko for Android
Aplikasi market ini buatan Indonesia ,walaupun buatan lokal tetapi tampilan AppToko ini tidak kalah dengan aplikasi Market buatan luar. Market yang satu ini juga selalu update database aplikasi & game nya.

2. Blackmart
Blackmart For Android
Blackmart aplikasi market terlengkap dengan ribuan aplikasi dan game Full Version dan selalu update tidak banyak memakan banyak RAM,tampilan nya keren ^.^

3. Mobogenie
Mobogenie for android
Mobogenie adalah aplikasi market Android yang bisa kamu jadikan alternatif. Kamu dapat mengunduh aplikasi Android, wallpaper, ringtone dan video youtube di sini. Selain itu mobogenie memberikan pelayanan keamanan seperti scan anti virus aplikasi dari kaspersky untuk menghindari aplikasi yang di sisipi malware. Di sini kamu juga dapat menemukan aplikasi berbayar gratis.

4. 1Mobile Market
1Mobile Market Android
1Mobile Market aplikasi market Android alternatifnya dari Google play store. 1Mobile Market hanya menyimpan aplikasi Android gratis.

Selain Berbentuk Aplikasi diandroid ,Anda bisa juga mengunjungi Alternatif market Android menggunakan Browser :
Untuk mengunjungi hanya membuka alamat website yang tertera dibawah Dekscripsi ini.

5. GetJar
Siapa yang tidak kenal dengan GetJar, jika dahulu Anda pengguna handphone berbasi Java/Symbian tentu mengenal market ini. GetJar pun menyediakan aplikasi dan games menarik untuk diunduh. Untuk menggunakannya Anda bisa menyesuaikannya dengan perangkat yang digunakan.
www.getjar.com

6. Amazon App Store
Market ini terbilang merupakan pesaing utama dari Android Play Store. Bukan hanya terdapat aplikasi saja, tetapi terdapat konten lainnya seperti majalah dan konten musik. Amazon App Store terbilang aman dan terkadang terdapat aplikasi premium yang bisa diunduh secara gratis di sana. Sayangnya, pasar ini hanya untuk Amerika Serikat. Untuk menggunakannya Anda bisa menggunakan akun email dengan registrasi regional Amerika Serikat dan menggunakan aplikasi VPN.
Amazon App Store

7. SlideMe
Terdapat sekitar seratus empat puluh ribu aplikasi dan permainan yang bisa dicoba di aplikasi market ini. Market ini terbilang aman, karena semua aplikasi dan permainan tersebut berasal dari para pengembang aplikasi. Untuk menggunakannya, anda bisa menginstal apk market ini.
http://slideme.org/

8. Aptoide
Market aplikasi berbasis pengguna. Di market Aptoide, anda juga menciptakan  user account market sendiri. Di sini Anda bisa berbagi aplikasi termasuk aplikasi berbayar dengan cara mengunggahnya! Jika hanya untuk mengunduh aplikasi-aplikasi, Anda bisa menggunakan dan menginstal Aptoide pada perangkat Anda.
http://www.aptoide.com/

9. AndAppOnline
Market ini untuk mengunduh aplikasi tanpa perlu melalui devices Anda. Caranya Anda cukup mengunjungi situs tersebut lalu mengunduhnya melalui PC. Tentu menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki kouta terbatas. Di market ini Anda bisa mencari aplikasi berbayar dan gratis melalui situsnya langsung.
https://www.andapponline.com/

10. Samsung Apps Mobile
Market ini merupakan rekomendasi alternatif untuk membeli aplikasi berbayar di Indonesia. Bahasa yang digunakan juga disesuaikan dengan regional Indonesia. Sayangnya untuk mencoba mengunduh dan membeli aplikasi di sini dibutuhkan Samsung KIES.
http://apps.samsung.com/

11. Opera Mobile App
Mirip seperti GetJar, Opera Mobile App siap bersaing untuk menyediakan aplikasi sebagai market alternatif Android Play Store. Dukungan bahasa Indonesia serta mengunduh secara langsung lelalui PC pun bisa dilakukan dengan mudah. Jika Anda menggunakan smartphone, otomatis akan dialihkan pada situs versi mobile-nya. Lebih hemat bandwidth dan bisa menyesuaikan perangkat yang digunakan untuk kompatibilitas aplikasi yang tersedia.
http://apps.opera.com/

0 komentar:

Posting Komentar